Powered by Blogger.

Review Clash Royale:Wajah Baru Dari Supercell Pembuat Game Clash Of Clan !


Baru- baru ini Supercell selaku developer game - game mobile terkenal seperti Clash of clan,Hayday,dan Boom Beach ini kembali mengeluarkan game terbaru nya yang berjudul Clash Royale. Clash Royale dibilang agak memiliki kemiripan dengan Clash Of Clan seperti hadir nya beberapa troop/prajurit Clash Of Clan disini seperti giant,goblin hingga macam - macam spell yang ada seperti lighting spell dan masih banyak lagi. Namun tentu nya Clash Royale juga hadir dengan Troop baru yang menarik seperti prince dan lain - lain.

Gameplay


Ok cukup basa - basi nya segera kita bahas game yang satu ini. Clash Royale merupakan game strategi head to head dimana dua pemain akan masing - masing berusaha menghancurkan base musuh yang ada dengan berbagi troop yang disediakan. Berbeda dengan Clash Of Clan yang mengharuskan menunggu waktu train troop untuk melakukan war. Clash Royale akan membiarkan para pemain untuk melakukan war hingga berkali - kali tanpa dibatasi waktu.
Namun patut untuk diingat didalam Clash Royale ada akan disediakan 4 slot chest yang berisi kartu troop yang bisa kalian tingkatkan troop yang anda miliki atau membuka jenis troop yang baru dan juga berisi uang yang bisa anda gunakan untuk mengupgrade troop atau sekedar membeli kartu troop yang tersedia di shop. Anda juga bisa mendapatkan donate troop jika sudah bergabung dengan clan hehe.


Seperti kebanyakan game Supercell lain nya tentu nya sistem IAP sudah tidak asing lagi terdengar di telinga anda para penggemar game Supercell. Clash Royale pun juga menyediakan Sistem IAP yang berguna untuk membeli gem yang bisa kamu gunakan untuk membeli chest ataupun mata uang dalam game. Namun sistem IAP ini tidak terlalu bersifat memaksa hanya sebagi optional saja bagi anda yang lelah menunggu haha perlu dicatat untuk membuka satu Chest membutuh kan waktu yang berbeda mulai dari 15 detik hingga 1 hari hehe serta jika kita lagi membuka salah satu chest kita harus menunggu hingga terbuka baru bisa membuka chest yang lain hehe *bisa dipercepat waktu membuka chest dengan gem tentu nya hehe.

Kesimpulan
Clash Royale merupakan game yang sangat berbeda dengan game supercell lain nya karena kita disini bisa melakukan pertarungan secara live dengan orang lain dengan didukung karakter - karakter yang menarik saya rasa para pemain Clash Of Clan harus mencoba game yang satu ini hehe. Sistem IAP dalam game ini pun juga tidak terlalu memaksa dan game ini tersedia gratis. So segera download game ini.

Download
Google Play Link:Clash Royale,Gratis
App Store Link:Clash Royale,Gratis



Ok sekian artikel kali ini jika ada yang kurang jelas atau ada yang ingin memberi saran silakan tinggalkan komentar dibawah. Terima kasih sudah berkunjung hehe. SALAM KEVSU :)
Tag : Android, IOS, Review
0 Komentar untuk "Review Clash Royale:Wajah Baru Dari Supercell Pembuat Game Clash Of Clan !"

Back To Top