Powered by Blogger.

7 Tipe Pemain Vainglory Anda Yang Mana ?


Vainglory game MOBA yang tersedia untuk perangkat mobile ini mulai banyak digemari oleh para gamer pencinta game MOBA dikarenakan grafik nya yang bisa dibilang WOW untuk ukuran game mobile disertai berbagai desain karakter yang keren dan begitu banyak update yang akan terus berjalan jelas membuat game ini berhasil mendapatkan penghargaan game mobile terbaik 2015. Apalagi ada nya tournament khusus untuk game ini yang membuat game ini semakin sempurna.
Namun yang kita bahas kali ini bukan tentang game vainglory melainkan para pemain vainglory yang telah beredar di berbagai belahan dunia ini hehe. Setiap kali kita bermain pasti kita banyak sekali menemukan berbagai tipe pemain mulai dari yang menjengkelkan hingga yang menyenangkan dan kali ini saya akan berusaha untuk merangkum nya menjadi 7 tipe so segera simak ulasan saya dibawah ini hehe:

1.Support tapi kelakuan kayak carry


Tipe ini mungkin bisa menjengkelkan bagi kita. Bagaimana tidak bukan nya membantu teman mereka malah melakukan last hit hero musuh,tidak membantu farming hero jungle dan tidak membeli item - item support yang akan membuat team menjadi kewalahan untuk menghadapi team musuh dikarenakan support merupakan peran terpenting untuk membantu team untuk meraih kemenangan.

2.AFK


Tipe ini saya rasa pantas untuk di downvote. Gara - gara tipe yang satu ini pemainan akan berjalan tidak seimbang dan tentu nya menjadi tidak mengasyikan. 

3.Yes Man


Tipe ini menurut saya cukup menyenangkan karena mereka akan selalu menuruti intruksi yang kita berikan disuruh ke jungle mereka ke jungle disuruh ke lane mereka ke lane sungguh menyenangkan bermain dengan tipe yang satu ini hehe.

4.Random


Ok tipe ini pernah saya bahas juga di 5 tipe pemain dota 2. Tipe ini menurut saya sangat menjengkelkan bagaimana tidak saat kita war dengan musuh mereka malah asyik farming atau saat kita farming mereka malah war sendiri an biasa nya gara - gara tipe pemain yang satu ini team biasa nya akan mengalami kekalahan.

5.Troll Sejati


Ini bisa jadi tipe yang seru dan juga menjengkelkan biasa nya tipe ini akan melakukan spam ping yang akan membuat permainan menjadi rusuh menyenangkan sekaligus menyebalkan haha.

6.Sok Jago


Tipe ini bisa dibilang cukup menyebalkan. Biasa nya tipe ini akan memberi ping kepada kita saat mereka mati atau team sedang kalah padahal yang sering ngefeed mereka yang sering melakukan hal - hal yang gegabah mereka namun kita yang disalahkan tipe ini cukup kita downvote aja :)

7.Noobs


Noobs biasa nya melakukan hal - hal yang abnormal bagi para pemain yang sudah lama bermain atau bisa dibilang veteran lah. Biasa nya para noobs akan melakukan hal - hal seperti instalock tanpa memikirkan role team,ngefeed selalu dan beli item sembarangan haha gara - gara mereka biasa nya team akan mengalami kekalahan namun perlu diingat semua pemain itu berasal dari noobs kita yang bisa dibilang veteran harus nya mengajarkan mereka bukan nya mengejek mereka hehe.


Ok sekian artikel kali ini jika ada yang kurang jelas atau ada yang ingin memberi saran silakan tinggalkan komentar dibawah. Terima kasih sudah berkunjung hehe. SALAM KEVSU :)
0 Komentar untuk "7 Tipe Pemain Vainglory Anda Yang Mana ?"

Back To Top