Powered by Blogger.

Review Zig Zag : Mengendarai Bola Dengan Gerakan Zig Zag !

Review Zig Zag

Gerakan Zig Zag merupakan gerakan yang membuat kamu harus bergerak ke arah kiri dan kanan secara bergantian menggunakan kakimu yang biasanya bisa ditemukan di dalam olahraga sepak bola tetapi apa jadinya jika kamu diharuskan untuk mengendarai bola dimana kamu harus berjalan melewati jalan yang berliku - liku dengan melakukan gerakan zig zag pada bolamu. Hal semacam itulah yang disajikan di dalam game Zig Zag besutan Ketchapp.

Gameplay

Review Zig ZagReview Zig Zag

Zig Zag merupakan game endless runner yang memiliki tampilan animasi yang cukup simple serta menarik. Seperti yang saya katakan di atas di dalam game ini kamu bertugas untuk mengendarai bola dimana kamu harus berjalan melewati bangunan dengan jalan yang sempit dan berliku - liku dengan cara melakukan gerakan zig zag ke arah kiri dan kanan secara bergantian dan tepat dengan jalan yang ada pada bangunan agar bolamu tidak keluar dari jalan yang ada pada bangunan tersebut sembari mengumpulkan permata ( mata uang dalam game ). Dan perlu diingat setiap bolamu berjalan maka bangunan yang telah kamu lewati pun akan terjatuh ke bawah alias menghilang.

Review Zig ZagReview Zig Zag

Permainan akan berakhir ketika bolamu keluar dari jalan yang ada pada bangunan. Sistem kontrol dalam game ini pun cukup mudah kamu hanya perlu mengtap pada layar untuk melakukan gerakan zig zag ke arah kiri dan kanan pada bolamu untuk melewati bangunan. Di dalam game ini pun terdapat berbagai macam bola yang berjumlah sekitar 60 buah yang bisa kamu buka dengan menggunakan sejumlah permata yang kamu dapat saat bermain atau menonton video dan terdapat juga berbagai macam warna map yang berbeda - beda seperti warna hijau dan merah yang muncul ketika bolamu sudah menempuh jarak tertentu serta terdapat juga fitur share yang memungkinkan kamu bisa berbagi hasil score yang telah kamu capai kepada temanmu di media sosial. Sistem IAP dalam game ini pun hanya berfungsi untuk menghapus iklan yang ada namun tidak bersifat memaksa kamu boleh menggunakannya atau sama sekali tidak menggunakannya.

Kesimpulan
Zig Zag merupakan game endless runner yang membuat kamu bertugas untuk mengendarai bola dimana kamu harus berjalan melewati bangunan dengan jalan yang sempit dan berliku - liku dengan cara melakukan gerakan zig zag ke arah kiri dan kanan secara bergantian dan tepat yang menggambarkan permainan yang unik ditambah grafik yang cukup simple serta adanya berbagai macam bola dan warna map yang berbeda - beda menjadi game ini patut kamu coba. So segera unduh game yang satu ini.

Download
Google Play Link : Zig Zag, Gratis
App Store Link : Zig Zag, Gratis


Ok sekian artikel kali ini jika ada yang kurang jelas atau ada yang ingin memberi saran silakan tinggalkan komentar dibawah. Terima kasih sudah berkunjung hehe.
Tag : Android, IOS, Review
0 Komentar untuk "Review Zig Zag : Mengendarai Bola Dengan Gerakan Zig Zag ! "

Back To Top