Powered by Blogger.

5 Game Mobile Simple Yang Seru Untuk Dimainkan !

5 Game Simple Yang Seru

Jarang ada waktu banyak untuk bermain game dengan gameplay yang membutuhkan waktu lama untuk memainkannya ? Membutuhkan game yang simple saja namun mengasyikan ? Jika iya saya rasa kamu akan mendapat jawaban nya disini karena saya sudah merangkum 5 game simple yang seru untuk dimainkan yang tidak memerlukan waktu yang banyak untuk memainkan nya. So segera simak ulasan kami dibawah !

1.BasketBall Battle

5 Game Simple Yang Seru

BasketBall Battle merupakan game bertema basket yang menyajikan pertandingan basket ala 1 Vs 1 dengan didukung tampilan animasi yang lucu dan imut. Didalam BasketBall Battle anda diharuskan untuk memasukan bola ke dalam ring lawan hingga skor mencapai 12 dengan berbagai cara mulai dari three point hingga lay up sembari menghadang lawan agar tidak mencetak angka.


Download
Google Play Link:BasketBall Battle,Gratis

App Store Link:BasketBall Battle,Gratis

2.Kick Hero

5 Game Simple Yang Seru

Didalam game ini anda diharuskan mendribble bola dan menendang bola untuk mengusir para anak berandalan yang menganggu lingkungan tempat tinggal anda.cara bermain kick hero bisa dibilang cukup gampang - gampang susah.anda hanya harus meng tap layar hp anda ketika bola memasuki lingkaran dengan karakter anda.jika anda pas meng tap saat bola masuk lingkaran anda bola akan didribble dengan sendiri nya oleh karakter anda.tetapi jika ada anak berandalan didepan karakter anda bola akan di shoot untuk mengalahkan anak berandalan itu.


DOWNLOAD
Google Play Store Link:Kick Hero,Gratis
App Store Link:Kick Hero,Gratis

3.HotBlood Drift

5 Game Simple Yang Seru

Hotblood Drift adalah game arcade yang sedikit diberi unsur endless runner ya disini kamu harus mengendarai mobil mu agar tidak terjatuh dari lintasan yang tersedia karena dilintasannya tidak disediakan pagar pembatas hehe dan yang menarik nya mobil mu tidak bisa di rem dan akan terus berjalan hingga sampai finish so disini skill drift mu akan sangat dibutuhkan agar mobil mu tidak terjatuh dari lintasan yang berliku - liku tersebut cara bermain didalam hotblood drift juga bisa dibilang cukup mudah anda hanya perlu menekan tombol belok kanan dan kiri agar tidak terjatuh dari lintasan yang tersedia.

Review Hotblood Drift:Tunjukan Skill Mu Di Lintasan Langit !

DOWNLOAD
Google Play Store Link:Hotblood Drift,Gratis
App Store Link:Hotblood Drift,Gratis

4.Handbrake Vallet

5 Game Simple Yang Seru

Handbrake Valet merupakan game yang memiliki konsep yang unik seperti yang saya bilang diatas yaitu disini anda harus memarkirkan mobil saat anda melihat sebuah ruang kosong antara mobil - mobil yang sedang terparkir dengan cepat dan waspada agar tidak menabrak mobil lain nya. Sistem kontrol pun sangat mudah anda hanya harus mengtap layar di kiri untuk memarkir ke sisi kiri dan kanan untuk memarkir ke sisi kanan. Namun jangan salah sangka walaupun kontrol dalam game ini sangat sederhana tetapi untuk memarkir kan mobil pada ruang yang kosong dengan cepat serta tidak menabrak mobil lain membutuhkan konsentrasi dan timing yang sangat tepat. Apabila kamu gagal memarkir mobil dengan baik (menabrak mobil lain) maka kamu akan langsung game over.

Review Handbrake Valet:Memarkir Mobil Tidak Semudah Yang Dibayangkan !

Download
Google Play Store Link:Handbrake Valet,Gratis
App Store Link:Handbrake Valet,Gratis

5.Go Gravity !

5 Game Simple Yang Seru

Go!Gravity merupakan game dengan tema ruang angkasa yang mengharuskan kamu untuk mengendarai sebuah roket agar tiba di bumi dengan selamat melewati berbagai rintangan yang ada seperti Asteroid yang apabila kamu menabraknya akan membuat kecepatan roket mu berkurang. Selain bertugas menghindari berbagai rintangan yang ada kamu pun diharuskan untuk menghemat bensin roket mu agar tidak mudah habis dengan memanfaatkan gaya gravitasi planet untuk menggerakan roketmu serta memastikan waktu yang tersedia agar tiba di bumi tepat waktu.

Review Go!Gravity:Perjalanan Menuju Bumi !

Download
Google Play Link:Go!Gravity,Gratis

Ok sekian artikel kali ini jika ada yang kurang jelas atau ada yang ingin memberi saran silakan tinggalkan komentar dibawah. Terima kasih sudah berkunjung hehe. 
Tag : Android, IOS, Pilihan
2 Komentar untuk "5 Game Mobile Simple Yang Seru Untuk Dimainkan !"

Back To Top